Total Pageviews

Penganut

It's The Official Indonesian Blogger

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Fase Bulan Terkini

CURRENT MOON

GeoCounter


free counters

Visitor's Track

There was an error in this gadget

KOMPAS.com

Powered by Blogger.

JoRocks of Ozon

JoRocks adalah sebuah group band karangan IZAR PUTRA AUTODININGRAT. Dia baek, kadang. Dia ganteng, kadang. Dia ayan, setiap detik. Karyanya sudah tersebar dan digemari oleh kalangan pembantu rumah tangga. .

JoRocks, singkatan dari Jomblo Rocks (maknanya sifat jomblo itu seperti batu, keras dan kekal) adalah grup band yang terdiri dari lima personil, yang dimana para personilnya itu orang-orang agak "miring" semua, tapi masing-masing memiliki inner beauty yang mempesona para cewek berumur setengah abad (lho !?). Bertempat tinggal di kontrakan di Sentul Park yang punya kontrakannya mirip bison n judes, kontrakan yang lebih pantes mereka anggap kandang ayam. Punya akte lahir masing2, punya harga diri masing2, tapi kalo pake anduk bareng2. Dimana mereka menikmati suka dan duka bersama-sama setiap waktu (kebanyakan duka yang dialami). Hits single pertama band ini berjudul “tersesal karena belum dapet jodoh tetapi sebelum cahaya kekasih datang kembali, jadinya nggak sendiri lagi” yaitu lagu komplikasi cacat dari j-rocks, wali, letto, dan kanGen band. Kekompakan band ini selalu terlihat, seperti contohnya di setiap kantong celana dalam belakang personilnya terdapat obat yang bermerk kalp**ax, katanya sih apapun sakitnya, oleskan saja. .kalp**aax. ;-)





inilah para personil daripada JoRocks :

- Udin (manager)
Diantara personil yang laen, katanya sih yang keren n paling ganteng mirip andhika kangen band adalah mahluk ini. muka ga jelas dengan postur tubuh tetinggi kedua diantara yang lain ini suka menyentuh bagian tubuh temen-temen laki2nya, apakah itu lehernya, dadanya, pahanya, atau langsung ke intinya. katanya sih sensasi. . . (wuih, kayak pekerja2 taman lawang tuh..) orang ini kalo ketawa mukanya kayak yang mesum, jadi temen2ny klo lagi bcanda tu jaga jarak ma dia, takut mereka terancam keperjakaanya. Paling pinter soal kesehatan, apalagi kalo tentang seputar perempuan, soalnya ibunya bidan, jadi dia jadi cakap gitu kalo temen2nya lagi ngomongin tentang cewe, sampai munCrat (cr*t. .cr*t). Dan yang lebih saya kagum, dia tau sampai kepada yang namanya siklus MENSTRUASI, busset dah, n sampai gua curiga, waktu dulu tu saya pernah nemuin botol KIRANTI di tasnya, udah abis,,,
. . . jangan-jangan . ..DIA PENGOLEKSI BOTOL LAGI....! ! ! ? ? ?
masa lalu orang ini cukup gelap, waktu masih muda, dia seorang penjual gorengan, pantersan mukanya kayak minyak jelantah yang berulang2 kali dipake ngegoreng. walaupun begitu, dia tetap gigih, semangat, dan pantang menyerah dalam segala cobaan, walaupun anak-anak kecil yang suka maen di sawah manggil-manggil dia "mang udin jelek, mang udin item...".. sampai pada akhirnya (saya, wandol, germen, dan davi burik) ketemu dia, langsung kenal baik.. n pada suatu waktu kita minjem duit dia buat audisi band dan ngutang 108 biji gorengan dia (karena pada waktu itu dikenal dengan 'hari tanpa uang kiriman dari keluarga selama 3 hari', jadi setiap orang makan gorengan 3 x 3 biji per hari) dari situ kami juga minjem bang udin sendiri wat jadi manager kita. . .perjalanan yang sangat panjang telah dilalui. .pengorbanannya takkan kami lupakan. (misalnya pas ada yang sakit dia mau nyebokin)


-Riez cang (vokalis) (saya)
inilah orang terjangkung pertama diantara yang lainnya. Sebatang manusia dengan badan kurus kayak tiang listrik ini memiliki muka ganteng, tampan n penuh pesona, tapi musibah itu hanya dalam waktu sesaat, itupun pas SMA, karena fariz pake kalp**ax pas ngobatin mukanya yang gatel-gatel, jadilah ia mendapatkan jerawat perdananya saat SMA.
Masa lalu orang ini cukup memprihatinkan bagi anggota asosiasi pecinta hewan langka, dulu dia seorang pengrajin kacang, kacang apa aja, mulai kacang goreng, kacang rebus, kacang kukus, kacang presto, kacang ayam sambal bali, kacang panggang saos tiram, pokoknya segala macam kacang, malah dia sempat membuat artikel tentang resep “cara membuat sambal kacang tanpa kacang” di majalah hidayah. Sampai pada suatu waktu, si fariz ini pernah difitnah memakai formalin pada kacangnya, ia dipitnah oleh saingan seperdagangannya, yaitu mas Kokoh *** Autodiningrat Hutanungging, orang yang memiliki jidat lebar n mempunyai cairan asam KOH ber-ph 9 juta di jidatnya. Lalu ia jatuh bangkrut, karena merasa kesal ia sering berkata-kata “jadi ilfeel sayya”, 2 bulan berlalu n dai jatuh sakit, pasalnya lagi mengidap penyakit flu H6N5,5 akut stadium 4,5√9. karena ga punya uang n persediaan kacang menumpuk sebanyak 5 ton, pikiran idiot yang terlintas di benak dia yaitu tuk menghabiskan kacang itu sebanyak-banyaknya. .akhirnya dengan segala daya tuk menghabiskan kacang itu akirnya terselesaikan, dengan catatan waktu yang lebih cepat daripada seorang fazar yang lagi ngupil, yaitu 3hari 6jam 15detik. Dalam sekejap, dia langsung berubah, dari jelek menjadi ganteng (beneran), suaranya lebih bagus (bias nyampe oktap 9), n nasibnya juga berubah karena ia sekarang seorang pokalis dalam band JoRocks (yeee…).


-GerMen (drummer)
Orang ini badannya kekar, kayak abang rai. Tiap hari makanin tutup botol, rajin fitness, keahliannya sambil ngupil maen drum (gimana urusannya…?). Jago banget maen taekwondo, bahkan Wo Ce Lei sama Jet Li juga liwat dah (maksudnya kalo ada mereka lewat aja “permisi”, gittu…). Mempunyai prestasi unik berupa juara 1 makan mie kantin tercepat, karena mulutna yang lebar kayak kudanil n otot rahang kayak ular, yaudah mie semangkok itu tinggal ditelan.. .
Dinamai Germen karena berasal dari kata “Angger semen” (angger itu nama aslinya). Kenapa ditambahin semen ?. karena hidupnya waktu dulu ia berprofesi sebagai kuli bangunan. Keahliannya bikin plesteran, dengan ilmu mengaduk-aduk campuran semen, air, n pasir (yaa..ga beda jauh sama ngaduk-aduk sayur lodeh). Kenapa dia jadi drummer, ga jadi arsitek bangunan aja ?. mana gua tau…tanya ja ma dia (becanda tuh..)... Waktu itu dia di-PHK oleh bosnya, instingnya sebagai orang bahwa dia harus langsung nyari kerja lagi. Trus dia liat lowongan jadi drummer di JoRocks, diterimalah dia sebagai pesonil dengan memenuhi persyaratan yang tertera di lowongan itu (muka jelek, nasib tak menentu, pernah berfikiran tuk bosen idup, jarang mandi, punya bulu dada, rambut gondrong, pakaian gaya elvis.) kenapa JoRocks butuh personil dengan criteria seperti itu? Karena mereka membutuhkan sosok sejati, pemimpin, n pinter dakwah yang harus ada di dalam band tersebut, yaitu Rhoma Irama. .

-Davi Burik (bassist)
Orang ini penampilannya rapih banget, dari rambutnya, pakaiannya, dengkulnya, segala macem deh (kecuali muka), walaupun pernah kepergok kentut di aula (suaranya mirip gajah keseleo). Merupakan anggota Tapak Suci (yang suka matahin kikir pake jidat itu tuh). Suka banget lagu keras, terlihat dari hapenya yang berisi lagu-lagu barat kayak Scorpions n Bon Jopi, tapi di dalam daftar lagu mp3nya berisi lagu berbeda jenis yang berbeda urutannya (rock-dangdut-rock-dangdut

) dia pernah bikin lagu satu album yang pernah saya dengar sewaktu kecil yang suka dipake bokap wat peliharaanya, yaitu (kalo gak salah) judulnya “The Best Collection of Top Songs” (kalo ga tau maksud saya, berarti kalian nora)
Namanya sesuai dengan nasibnya. Sebutan burik itu sendiri merupakan singkatan dari “Pemburu Nasib Baik”. Jadi, nasib dia dari dulu sampe sekarang tu tetep tidak beruntung. Kalo lagi beruntung juga itu Karena kesengajaan dari orang yang kasian ngeliat dia, seperti halnya kami memasukan dia menjadi personil kami. Sebagian nasib buruk dari dia berupa ; diramalkan cinta 100% oleh cewek yang tida diinginkan laki-laki sekelas (berinisial n**ber one) menyiksa batin sekali. Walau begitu, dengan muka mirip sepatu kets yang kaos kakinya ga diganti sebulan, ia terus menghadapi cobaan dengan sabar n penuh tawakal. .(sampe sekarang masih berlangsung). .

-WanDol
Inilah dia, sang maestro, sang pujangga pencari cinta, sang creator, sang kuriang, (the sang of the sang lah pokoknya). Sebatang manusia yang wajahnya dipenuhi sarang rayap n mirip merkurius ini mempunyai muka ganteng menurut pendapat para banci. Hasil survey membuktikan bahwa 99% pendapat orang2 tentang dia yaitu dia orangnya apa adanya, paling lucu, n badannya bau amis. Orangnya paling malu kalo lagi berurusan sama cewek, apalagi yang diidam-idamkannya. Kalo lagi ngobrol, yang mulai kata2 tentang cewek pasti dia, n obrolannya berbau mesum-mesum (samanya kaya c Udin) n kalo dia udah ngomongin tentang itu, kepalanya (bukan mukanya) langsung merah bahagia gitu.””Whahahahahahaha…anda puas, saya loyo”” dia yang selalu menghidupkan suasana. .
Sesuai dengan namanya yaitu Ichwan Cendol, sejarah hidupnya waktu dulu dia seorang penjual es cendol. Pernah bikin band sama orang2 sederajat, yaitu sama tukang pijit, n nama bandnya “The Doljits”, tapi nasib berkata lain, mereka bubar karena pas penbuatan CD-nya itu rumah produksinya langsung kebakaran karena konslet pada Mic si vokalis, n vokalisnya mati seketika (kata2nya kayak slogan obat nyamuk. . .). Akhirnya dengan luka bakar stadium 3 yang masih ada di pantatnya dia masih mendadi yang terbaik dari dulu sampe kemaren doang. . .


Begitulah tentang para personil kita, semoga apa yang telah mereka hadapi n mreka lalui menjadi tolok ukur kita tuk senantiasa menjadi orang yang suka ketawa n menyadari kekurangannya. . . . .
Disana gunung Disini gunung, ditengah2nya bunga melati. .
Wayangnya bingung dalangnya bingung, kenapa ditengah2nya ada bunga melati ?


ALL FOR OZON, OZON FOR ALL. . .
I LOVE YOU FULL
HA HA HA. . . .

0 comments:

Post a Comment

BUDAYAKAN KOMENTAR YAA.... HEHEHE.... :D
We can check your plugins and stuff

Fase Bumi dan Bulan terkini

Manusia keren (ketek oren)

Manusia keren (ketek oren)
Panggil gue John. Atau kalo lu udah kepalang muntah, panggil gue fariz... And i'll be there....

Labels

Kebanyakan pengunjung melihat ...

Cuaca Hari Ini