Total Pageviews

Penganut

It's The Official Indonesian Blogger

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Fase Bulan Terkini

CURRENT MOON

GeoCounter


free counters

Visitor's Track

There was an error in this gadget

KOMPAS.com

Powered by Blogger.

Sebuah . . .

Mungkin disini nggak akan ada yang baca. Walaupun percuma, setidaknya ungkapan hatiku bisa dikeluarin.

Aku akan berhenti mencintaimu, karena aku tahu kamu membenciku. Saat ada orang lain berkicau tentang diriku dan dirimu, pasti kamu akan sangat membenci diriku.


Aku mengerti perasaanmu. Aku hanyalah objek yang egois.


Aku harus menjalani aktivitas sehari-hari dengan penuh tujuan hidup.


Tapi aku berharap tidak selamanya , mungkin suatu saat nanti akan muncul lagi, dengan waktu yang indah yang telah ditetapkan oleh-Nya. Semoga engkaupun begitu.


Aku, manusia bodoh . . .

Quiz Astronomi


Yup... M.E.M.A.H.A.M.I. .... itulah yang harus kalian lakukan ketika pertama kali belajar astronomi. Memahami tidaklah sulit, kamu hanya perlu membaca materi awal astronomi seperti planet, satelit, bulan, matahari, meteor, asteroid, komet, hukum Newton 2, dan hukum Kepler 1..2..3.. sayang semuanya.. hehe.. segitu aja dulu yang dipelajari. Saat saya pertama belajar astronomi, saya gunakan pelajaran itu sebagai hobi, jadi tidak berat belajarnya juga. Kamu bisa membaca pengenalan tentang astronomi di Wikipedia, atau kamu bisa baca di perpus sekolah masing-masing.
Disini, saya pengen share tentang kuis astronomi, saya kira ini kuis untuk yang sudah tahu astronomi sekitar 15-20% (kalo salah, ingetin yah..)
Kuis pertama, kayaknya udah umum kuis ini di dunia. Bentuk kuisnya ini berupa Command Prompt. Extract zip, lalu dobel klik pada program bernama "Astro Quiz", dan silahkan main... (kuisnya bahasa inggris. Kalo kesusahan bisa bantuan kamus. Sendiri-sendiri yak...) Donwnload kuisnya d.i.s.i.n.i
Kuis kedua, kuis ini gampang banget, buatan Indonesia, yang buat bukan saya tentunya. Kuisnya ada di blog yang punya kuisnya, mau tau ga..?? klik d.i.s.i.n.i
Category: 0 comments
BUDAYAKAN KOMENTAR YAA.... HEHEHE.... :D
We can check your plugins and stuff

Fase Bumi dan Bulan terkini

Manusia keren (ketek oren)

Manusia keren (ketek oren)
Panggil gue John. Atau kalo lu udah kepalang muntah, panggil gue fariz... And i'll be there....

Labels

Kebanyakan pengunjung melihat ...

Cuaca Hari Ini